Testimoni

Bismillah. Kebutuhan akan pemimpin dimasa yang akan datang. bukan hanya yang memiliki kemampuan & kualitas lebih dari itu yang kita butuhksan saat ini adalah pemimpin yang juga berintegritas dan bermoral, karakteristik tersebut saya rasa ada dalam jiwa seorang musim negarawan. (Bahrul Ulum – FH/ ILMU HUKUM/ 2009 – KETUA KONGRES LKM UB 2013)

Saya yakin, model gerakan KAMMI tak lama lagi akan ditiru organisasi ekstra kmpus lain yg berbasis islam maupun nasionalis dan pasti melahirkan pemimpin Indonesia Baru..!termasuk Anda dan Saya. (Dheta Fajri – FIA/ADMINISTRASI BISNIS 2008 – PRESIDEN BEM FIA UB 2011)

KAMMI adalah simfoni gerakan yang terus mengalun. Keberpihakannya untuk menyuarakan kebenaran umum terus bernuansa di seantero nusantara. Kehadiran saya di organisasi ini, telah mendidik saya bagaimana menjadi pribadi yang terus berjuang untuk bangsa dan melayani umat (Arief Budi – FEB/MANAJEMEN/2007 –Presiden EM UB KAMMI UB)

Salah satu wasiat penting tri dharma perguruan tinggi adalah tentang pengabdian masyarakat. Di KAMMI.. kami bisa menyebutnya gerakan moral intelektual sebagai manifestasi kepedulian kaum mahasiswa terhadap problematika sosial kemasyarakatan. Dengan bergabung bersama KAMMI, berarti anda telah menjejak satu langkah mentransformasikan diri menjadi pemuda yang tadinya sekedar ada menjadi pemuda yang benar-benar ada!! (Awal Muhammad Rezki – FH/ ILMU HUKUM/2007 – KETUA KONGRES LKM UB)

Leave a comment